FAQ

Registrasi

  1. Bagaimana cara menjadi member?
    • Pilih menu “AKUN”.
    • Pilih Menu “Daftar Disini”. (Tersedia pendaftaran menggunakan akun Google)
    • Isi kolom sesuai dengan data yang diperlukan.
    • Cek email yang didaftarkan, lalu klik link yang ada di email untuk proses verifikasi dan aktivasi akun Anda.
    • Anda sukses menjadi member.
  2. Bagaimana jika saya tidak mendapatkan email aktivasi saat proses registrasi?
    • Pastikan Anda terhubung internet.
    • Refresh email Anda.
    • Cek folder spam/junk pada email yang Anda daftarkan.

    Apabila Anda sudah mengikuti langkah di atas tetap tidak menerima email aktivasi silakan hubungi customer care di email [email protected] atau hubungi nomor wa : 0878-2002-0035.

  3. Apakah saya bisa mengubah data diri (profil) saya?

    Ya, Anda dapat melakukan perubahan data diri (profil) Anda dengan cara :

    • Login melalui menu “AKUN”
    • Pilih menu “Informasi Akun”
    • Ubah data yang diinginkan
    • Klik tombol “Simpan”
  4. Apakah saya bisa mengubah alamat email saya?

    Ya, Anda dapat mengubah alamat email Anda dengan cara :

    • Login melalui menu “AKUN”
    • Pilih menu “Informasi Akun”
    • Centang “Ubah Email”
    • Ubah alamat email Anda
    • Masukan password Anda
    • Klik tombol “Simpan”
  5. Bagaimana jika saya lupa kata sandi (password)?
    • Pilih menu “AKUN”
    • Klik “Lupa Password?”
    • Masukkan email Anda
    • Klik tombol “Reset My Password”
    • Buka email yang Anda masukkan
    • Klik tombol “RESET” untuk reset password Anda
    • Masukkan & konfirmasikan password baru Anda
    • Klik tombol “Set a New Password”
  6. Mengapa saya tidak bisa login?

    Ada beberapa hal yang menyebabkan Anda tidak bisa login, seperti :

    • Anda memasukan alamat email dan kata sandi (password) yang salah. Pastikan Anda sudah mengisi dengan benar dan sesuai.
    • Pastikan Anda terhubung internet.

    Apabila Anda sudah mengikuti langkah di atas tetap tidak menerima email aktivasi silakan hubungi customer care di email [email protected] atau hubungi nomor wa : 0878-2002-0035.

Informasi Pengiriman

  1. Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat tujuan pengiriman?

    Mengubah informasi alamat tujuan hanya bisa dilakukan jika Anda belum melakukan pembayaran pesanan. Jika Anda sudah membayar, maka perubahan alamat tidak dapat dilakukan.

  2. Mengapa nomor resi pengiriman saya tidak bisa dilacak?

    Jika nomor resi atas pesanan Anda tidak dapat dilacak melalui kurir yang telah Anda pilih, berikut ini adalah beberapa kemungkinan penyebab hal tersebut :

    • Pihak agen logistik belum memperbarui data resi pada sistemnya.
    • Agen logistik yang digunakan penjual tidak sesuai dengan yang Anda pilih saat melakukan transaksi.
    • Anda salah input resi pengiriman.

    Apabila Anda sudah mengikuti langkah di atas tetap tidak menerima email aktivasi silakan hubungi customer care di email [email protected] atau hubungi nomor wa : 0878-2002-0035.

  3. Apa saja layanan pengiriman yang tersedia ?

    JNE dan J&T

Shopping cart