Informasi Pengiriman

  1. Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat tujuan pengiriman?

    Mengubah informasi alamat tujuan hanya bisa dilakukan jika Anda belum melakukan pembayaran pesanan. Jika Anda sudah membayar, maka perubahan alamat tidak dapat dilakukan.

  2. Mengapa nomor resi pengiriman saya tidak bisa dilacak?

    Jika nomor resi atas pesanan Anda tidak dapat dilacak melalui kurir yang telah Anda pilih, berikut ini adalah beberapa kemungkinan penyebab hal tersebut :

    • Pihak agen logistik belum memperbarui data resi pada sistemnya.
    • Agen logistik yang digunakan penjual tidak sesuai dengan yang Anda pilih saat melakukan transaksi.
    • Anda salah input resi pengiriman.
    • Pengiriman tidak dapat dilanjutkan jika alamat tujuan berupa PO Box, lobby hotel, terminal, dan area yang terindikasi penipuan atau area konflik.

    Apabila Anda sudah mengecek hal-hal diatas dan masih menemui kendala, silakan hubungi :

    1. Urban Adventure Jakarta (10.00-22.00)
      WhatsApp: +62 878-7979-8979

    2. Urban Adventure Bandung (12.00-20.00)
      WhatsApp: +62 819 9977 7292

    3. Urban Adventure Bali (09.00-18.00)
      Jalan Bypass Ngurah Rai No.90, Sanur, Denpasar, Bali. 80228.
      WhatsApp: +62 878-2002-0035

  3. Apa saja layanan pengiriman yang tersedia ?

    Grab Instant, Gojek, JNE, 21Express dan Lion Parcel.

    Batas waktu proses pesanan : Senin - Jumat

    Kurir Sameday & Instant pukul : 13.00 WIB

    Pengiriman regular pukul : 16.00 WIB


    Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional

    Kurir Sameday & Instant pukul : 13.00 WIB

    Pengiriman regular pukul : 13.00 WIB

*Pesanan yang masuk setelah waktu yang disebutkan diatas maka akan diproses keesokan hari sesuai jam operasional yang tertera.

**Nomor resi pengiriman reguler dapat dilacak 1 x 24 jam.

Shopping cart